Perbedaan Antara Domain Dan Website Berumur [Aged] Di Mata Mesin Pencarian

Para publisher website dan pengembang website pasti menyadari pentingnya SEO (Search Engine Optimization) berikut adalah beberapa poin yang harus anda sadari ketika mengembangkan website untuk meningkatkan jumlah pengunjung anda:

1. Domain dinyatakan Aged adalah domain yang mempunyai usia minimal 1 tahun.
2. Aged Website adalah sebuah website berikut dengan domainnya telah mempunyai usia lebih dari satu tahun dalam mengisi artikel-artikelnya.
3. Domain aged dapat diasumsikan tidak mempunyai pengaruh ataupun sangat sedikit di mata SEO karena domain aged tidak berarti mempunyai konten/niche yang dibutuhkan untuk search engine.
4. Aged website berpengaruh terhadap SEO karena konten/niche telah direcognize oleh search engine melalui artikel yang terdapat di dalamnya.
5. Apabila anda membeli domain aged yang mempunyai banyak backlink tetapi meneruskannya dengan membuat konten/niche berbeda dari artikel sebelumnya tidak akan banyak membantu tetapi hanya mempercepat index di mesin pencarian dan tidak pada hasil SERP (Search Engine Result Page).
6. Sebaliknya website aged tidak akan banyak membantu apabila backlink yang dipunyainya sedikit.

Sehingga dapat diperoleh kesimpulan untuk mendapatkan hasil SEO yang maksimal maka yang anda butuhkan adalah website aged yang mempunyai backlink memadai dan relevan untuk pengembangannya lebih lanjut. Tidak hanya sekedar membeli domain berumur kemudian mengupdate kontent/niche tanpa adanya relevansi dari artikel sebelumnya.

Apabila anda telah mengetahui kontent/niche sebelumnya maka anda dapat melanjutkkan dengan membuat artikel yang relevant sehingga mesin pencari dapat mengingat kembali ataupun melakukan pencarian arsip di database mereka sehingga mendapatkan kesesuaian.

sumber: ads-id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *